kellycascarones:

Time Lapse: Yosemite



Shalat is auto self-controlling.
mind talking


Kangen kekuatan perjuangan yang timbul saat semester 4 kemarin. Aah, ayolah kekuatan itu datang lagi saat ini hingga semester depan dan perjalanan hidup seterusnya dalam perjuanganku untukNya.
my mind


Mar, kerjain aja! Jangan diliatin dan dipikirin terus tuh kerjaan yang segambreng banyaknya!!




Be better, smart, and fresh. :)

Be better, smart, and fresh. :)



Sherina Munaf : You’ll always be one of my inspiration!
To be stronger, better, cleverer, and more cheerful! :)


seeking the spirit.


Worldwide Mind Thinking: Freeport! Who was foolish?

How come Soeharto signed contract for Freeport Mining Industry (USA company) for more than fortyish and Indonesia just get benefit 1% per year??

Moreover Indonesia as de facto and de jure has Papua and all over the mining resources. What’s on Soeharto mind?? If it was facebook, we might be know what the aim.

It’s absolutely foolish, isn’t it? USA build their nation from the poverty of Indonesia. That’s pity!

Some people may right, that is character which can’t be changed except by revolutionary thinking. How? Don’t know. I still don’t know the answer.

I am just silent and confused, why The Indonesia just get 1 % from Freepot?? THEY TAKE OUR GOLDENS OUT 99%!! WOW, SO THAT’S USA MADE BY INDONESIA’S RESOURCES.

Argh, I wanna do something, but I may learn for my mid semester examination first. :)



Thanks God, I found my desire where the place that I want to work! :)
I am going to work there. Aamiin.


Waah, idul Adha sebentar lagi. Apa pengorbanan yang sudah dilakukan untuk Tuhan?


Ya Allah, berikanlah segera pasangan hidup untuk Ibu Tj*t S.D. dan segera mengakhiri masa jabatan sebagai kepala Lab Ekologi. Saya sebagai perwakilan seluruh makhluk dan civitas akademik di Fakultas Biologi UGM.
kabulkanlah doa orang dan seluruh makhluk yang sedang dan sudah terdzolimi oleh Ibunda Voldemort di Lab. Ekologi ini.


My Birthday :)

Haloo.. Setelah aku mengungkapkan unek2 ttg seminar di blog kehidupan biologi ku, oke aku mau cerita dulu tentang ulangtahunku kemarin, tanggal 29 oktober 2011!!
That’s my TWENTY! Hhohoo..aku sih ngerasa masih anak kecil.hhaha.
Dan saat hari ulangtahunku tepatnya hari sabtu, aku ga ada rencana apa2 cuma mau menyenangka diri ngerjain laporan sambil nongkrong malem2.
Tapi ternyata, ada kejutaan!! Aku pagi2 sms sama sahabatku.. Biasa aja sih dia nanyain hari itu mau ngapain, trus udah deh sms ulangtahun. Tapi, dia sms lagi, isinya minta aku pake kerudung terus turun ke bawa kosku (secara kamarku di lantai 3). Aku sih innocent aja, maksudnya ga kepikiran apa2. Dikirain disuruh ngelakuin suatu hal gitu.. Eh tapiii, pas aku ke bawah kos TIBA TIBA ada oraang yang bernama MRYM ke depan pager kos sambil ngerekam ekspresi aku, itulah sahabatku sayang.
Ih wooooooowww! Seneng banget, tapi dia jahat ga bilang-bilang. Hhaha. Yaiyalah, namanya juga surprise!! Nah dia tuh dateng jam 8 pagi gitu deh, terus kita sarapan dulu. Abis gitu aku ke kos lagi untuk mandi dan bersih-bersih. Sedangkan dia minjem motorku untuk jalan-jalan.dasaar..
Trus udah gitu aku pergi ke kampus dulu ada acara KSK, nah sebenernya ada acara praktikum ekoogi tapi aku ijin.hhehe.
Setelah itu, aku nemenin sahabatku untuk beli tiket, terus kita pergi jalan-jalan. Tapi untuk diketahui, sebennya aku ga jalan2 jugaa. Abisnya kita berencana mau ke solo tapi udah 3/4 jalan hujan dua kali dan akhirnya kita balik lagi ke jogja supaya ga kemaleman pulangnya. Karena sahabatku pulang lagi jam 12 malemnya. Cepet banget ya?!
Abis balik ke jogja lagi, terus kita makan di SS. Disana, dia kasih aku kado syal warna merah marun, cantik sekali.
Udah gitu kita ke alun-alunn kidul hanya sekedar duduk, abisnya mau beli wedang ronde malah ga dateng2.
Kemudian, kita ke stasiun ngobrol-ngobrol sambil nunggu kereta. Udah gitu dia pulang ke Bandung. Rasanya pengen dia terus di jogja..
Makasih banyak ya MRYM, udah ngasih surprise dan senyum yang ngebuat semangat dan seneng banget!! :) alhamdulillah.. Makasih banyak Allah sayang! :)



Aku Shock!

Haloo, sekarang aku lagi di lab ekologi abis ngerjain seminar. Dan belum bisa pulang, soalnya aku harus nungguin kak nurul dulu ketemu bu Tjut dan dia masih mendekam di ruangannya.
Well, aku shock teraphy!! Pengen nangis rasanya aku dapet giliran seminar tanggal 24 NOVEMBER 2011. Soalnya, aku kira harus sama proposalnya padahal proposal penelitian masaih di pak sembiring. Sedangkan aku baru ngamatin DUA BOTOLl mikroarthropoda dari DUA PULUH EMPAT BOTOL. Itu juga belum ke identifikasi sampai tingkat Famili, baru sampai Ordo. Bagaimana ini????????
Apa yang harus aku lakukan? Bisa ga ya?
Dan sekarang masa uts dimana harusnya aku fokus untuk belajar, tapi tapi aku masih harus fokus juga ngamatin mikroarthropoda tanah di lab ekologi SETIAP HARI.
Gimana doooonnng?
Mungkin aku bisa ya?! Tapi aku bener-bener ga tau apa langkah2nya biar bisa on time tanggal 24 september..hmm. Bener2 bingung.
Allah ku sayang, apa yang harus aku lakukan? Mampukanlah aku..
Aku yakin Allah yang mengatur semua ini, aku yakin Allah akan memberi jalan agar aku mampu ngelewatin ini.
Berikan aku jaladan keyakinan untuk itu semua ya Allah..



Sejak belajar di Biologi ugm, menurut saya Ujian Tengah Semester bagaikan Liburan yang sangat menyenangkan!! :D
no praktikum, no laporan, no cry! belajar menjadi lebih bersemangat. :)